Selasa, 09 November 2010

Yang Tidak Akan Pernah Terlupa PPIC GAMES...

PPIC Games yang telah dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 1 November 2010 cukup banyak memberikan saya ilmu dan sekaligus juga kenangan yang tidak pernah akan saya lupa. Ilmu yang saya dapatkan yaitu saya menjadi mengerti bagaimana proses perencanaan produksi dan pengendalian inventory disuatu perusahaan. Beda halnya jika hanya dipelajari dikelas, dengan adanya PPIC Games ini, ilmu tersebut dapat langsung dipraktikan sehingga menjadi lebih mudah untuk dimengerti. selain ilmu tersebut, ilmu lain yang saya dapatkan yaitu ilmu tentang bagaimana bekerjasama dalam tim (teamwork). Yup, bekerja sama dalam tim Kucing Garongs (menggila bersama Tamiya di Pinky, minastelan bareng, latihan simulasi sampe nggak kenal siang, sore apalagi malam) adalah kenangan yang saya yakin tidak akan pernah saya lupa. :). Keterangan selanjutnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar